Halaman

PIA AG CAB 4/D II LAKSANAKAN DONOR DARAH



28 Oct 2009


LANUD SURABAYA (28/10),- Ketua PIA Ardhya Garini Cab 4/D II Lanud Surabaya Ny. Gatot Purwanto memimpin pelaksanaan donor darah, bersama perwakilan anggota PIA AG dan pengurus di wilayah Lanud Surabaya, bertempat di PMI Embong Ploso Surabaya, Selasa (27/10).


Ny. Gatot Purwanto disela acara menerangkan, donor darah ini merupakan kegiatan sosial dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-53 PIA A.G yang jatuh pada tanggal 25 November 2009 mendatang dan juga merupakan wujud kepedulian, semangat dan rasa solidaritas diantara kita sebagai bagian dari anggota masyarakat.


Ketua PIA Ardhya Garini Cab 4/D II juga mengharapkan, Kegiatan sosial yang dilaksanakan dengan sukarela ini dapat memberikan manfaat khususnya bagi para pasien rumah sakit maupun keluarga anggota dan masyarakat yang membutuhkannya, karena setetes darah akan bisa menyelamatkan jiwa orang lain.


Pada kesempatan tersebut petugas PMI Embong Ploso Surabaya juga mengucapkan terima kasih, karena dengan adanya kegiatan ini akan sangat membantu PMI Surabaya dalam menyediakan darah bagi yang membutuhkan. Sumber http://www.tni.mil.id